Berita DKI Jakarta

446



TVRI  JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Golf Indonesia DKI Jakarta 2020-2024 , bertempat di Balai Agung,Balaikota,Jakarta . Pada Senin,9 Maret 2020. 

Bertempat di Balai Agung, Balai kota Jakarta, Gubernur  Anies Baswedan menghadiri acara pelantikan pengurus persatuan golf indonesia(PGI), provinsi DKI Jakarta masa bakti 2020-2024 dengan ketua terpilih M. Reza Ihsan Rajasa. Kepengurusan ini dilantik oleh ketua umum PGI Indonesia Murdaya Widyawimarta.

Gubernur DKI  Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan DKI Jakarta memiliki lapangan golf berstandar internasional yang dapat menjadi fasilitas untuk mendukung atlet-atlet golf DKI Jakarta untuk dapat berkompetisi di kancah internasional.

Ketua PGI Provinsi DKI Jakarta M.Reza Ihsan Rajasa, menyatakan dalam kepengurusan ini ingin menghapuskan stereotype golf sebagai olahraga yang eksklusif.  Ia ingin menjadikan golf sebagai olahraga yang inklusif yang dapat dilakukan oleh berbagai kalangan untuk dapat menjaring atlet-atlet golf profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa.


Bagikan Artikel ini ke