Informasi Nasional

1290



Jakarta (20/05/2019) – Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya diundang dalam acara Bukber United in Diversity Foundation bertempat di Gedung United in Diversity Foundation Jl. Hayam Wuruk No.28 Gambir, Jakarta Pusat.

Direktur Utama LPP TVRI merupakan alumni dari Indonesia Development and Islamic Student (IDEAS) dan memperkenalkan tentang  TVRI saat ini kepada teman-teman alumni IDEAS dan sharing betapa pentingnya peran TV Publik seperti TVRI untuk mempersatukan bangsa, mendukung pendidikan, melestarikan budaya dan mendorong perekonomian rakyat.

Acara Bukber ini dihadiri oleh Sofyan Djalil, Marie Pangestu, Cherry Nursalim, Kang Yoto, Aristedes Katopo, Nirina Zubir, dan masih banyak lagi.

United in Diversity Foundation adalah sebuah yayasan yang sangat menaruh perhatian besar dengan pendidikan kepemimpinan dan telah banyak mencetak dan mengirim tokoh-tokoh pemimpin dan calon pimpinan baik dari Pemerintahan, perusahaan, maupun perorangan, diantaranya adalah Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya dan ratusan orang berpengaruh lainnya.

Dalam kesempatan ini, LPP TVRI mendapat apresiasi dan dukungan dari para peserta yang hadir.


Bagikan Artikel ini ke