Berita Nasional

579



Jakarta (08/01/2020) – LPP TVRI berupaya untuk memaksimalkan penayangan program-program acara pilihan salah satunya bekerjasama dengan PT Bola Basket Indonesia.  Hal ini dituangkan dalam nota kesepahaman yang ditandatangani oleh Direktur Pengembangan dan Usaha LPP TVRI, Rini Padmirehatta dan Direktur Utama PT Bola Basket Indonesia, Junas Miradiarsyah yang diselenggarakan di Gedung LPP TVRI (07/01).

Acara MoU tersebut di gelar di Kantor Pusat LPP TVRI Senayan dan dibuka oleh Direktur Pengembangan dan Usaha LPP TVRI.  Dalam sambutannya, Direktur Utama LPP TVRI menyampaikan kerjasama ini adalah bagian dari tugas TVRI sebagai stasiun televisi pemersatu bangsa.

Direktur Utama PT Bola Basket Indonesia dalam sambutannya juga menyambut baik kerjasama ini karena TVRI memiliki jangkauan siaran luas menjangkau di seluruh pelosok tanah air Indonesia dan hal ini menjadi kabar gembira bagi seluruh penikmat olahraga bola basket. Dibabak reguler akan dipilihkan pertandingan yang seru. Sementara di babak play off, semifinal dan final dipastika pertandingan akan berlangsung sengit dan akan disiarkan setiap minggu sore.

TVRI akan menyajikan 12 pertandingan siaran langsung IBL Pertamax 2020 yang seri pertamanya akan digelar di GOR Sahabat Semarang, 10-12 Januari mendatang. Penayangan Indonesian Basketball League di TVRI mulai tanggal 12 Januari 2020 hingga 18 April 2020.


Bagikan Artikel ini ke