Kegiatan LAMPUNG

528



Lembaga Penyiaran Publik TVRI Stasiun Lampung hari ini memulai rangkaian peringatan Hut ke-58 TVRI dan Hut ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI.  Peringatan ini diharapkan dapat memacu semangat seluruh insan TVRI untuk terus produktif dalam menghasilkan beragam karya terbaik demi layar kaca dan pemirsa.

24 Agustus 2020 mendatang, Lembaga Penyiaran Publik TVRI akan genap berusia 58 tahun. Untuk memperingatinya, Stasiun Penyiaran TVRI di daerah menyelenggarakan beragam kegiatan. LPP TVRI Stasiun Lampung misalnya, hari ini melakukan launching peringatan Hut ke-58 TVRI  yang diawali dengan kegiatan senam aerobik. Senam tidak hanya diikuti oleh karyawan, namun juga Dharma Wanita Persatuan LPP TVRI Lampung dan sejumlah mahasiswa PKL. Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan Launching Peringatan Hut ke-58 TVRI sekaligus Hut ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Kepala LPP TVRI Lampung Jati Setyowahyu dalam sambutannya mengatakan, meski diperingati secara sederhana, namun diharapkan Hut ke-58 TVRI ini dapat memacu semangat seluruh karyawan untuk terus produktif dalam menghasilkan beragam karya terbaik demi layar kaca dan pemirsa. Dengan tema peringatan “Jabat Erat Satu Salam Cinta Bersama TVRI”, Jati Setyowahyu juga mengharapkan seluruh insan TVRI di Lampung dapat semakin solid dan meningkatkan sinergi agar Lembaga Media Pemersatu Bangsa di Lampung ini dapat semakin maju dan dicintai pemirsanya.
 


Bagikan Artikel ini ke