Berita LAMPUNG

431



KPU Kota Bandar Lampung berharap kepada LPP TVRI dapat menjadi media partner KPU dalam menayangkan siaran nasional acara Debat Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung pada Pilkada 2020.

Penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah dimasa pandemi covid-19 saat ini sedikit berbeda dari segi pelaksanaan di lapangan, salah satunya menyangkut tahap sosialisasi yang tidak mengumpulkan orang banyak, menyikapi hal ini Kepala Stasiun LPP TVRI Lampung Jati Setyowahyu saat audiensi dengan KPU Kota Bandar Lampung menjelaskan untuk mengoptimalkan sosialisasi Pilwakot Bandar Lampung peran media sangat dibutuhkan, untuk  itu TVRI selaku Lembaga Penyiaran Publik siap mengotimalkan perannya dalam menyukseskan Pilkada melalui publikasi Berita, Dialog Interaktif, Iklan Layanan Masyarakat maupun siaran live dan tunda Pilwakot Bandar Lampung 2020.  

Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triadi mengapresiasi kepedulian TVRI terhadap pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Tapis Berseri tanggal 9 Desember mendatang. Dedi berharap TVRI bisa membantu menyiarkan sejumlah agenda KPU seperti Debat Kandidat pasangan calon secara lokal Lampung dan secara Nasional. Rencananya KPU Bandar Lampung akan menggelar 3 kali Debat Kandidat yang secara prinsip TVRI siap memenuhi keinginan KPU menyiarkan Debat Kandidat dalam siaran nasional namun akan menyesuaikan dengan slot time TVRI Nasional.

Penulis : Edwin febriansyah


Bagikan Artikel ini ke