Berita DKI Jakarta

301



Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menggelar rapid test bagi anggota PPK dan PPS se-kabupaten Pandeglang di RSUD Berkah. Rapid Test akan digelar selana dua hari dan menyediakan 2500 alat rapid test.

Komisi pemilihan umum kabupaten Pandeglang, Banten menggelar rapid test bagi anggota KPU, PPK dan PPS se-kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Berkah Pandeglang, Total sebanyak 2358 yang akan mengikuti rapid test yang akan digelar selama dua hari tersebut.

Sekertaris KPU Pandeglang, Dina Kurnia mengatakan, kegiatan rapid test ini merupakan langkah awal untuk menghadapi tahapan kegiatan kpu pandeglang, seperti verifikasi faktual dan lainnya.sehingga saat kegiatan, dipastikan seluruh anggota PPK dan PPS dalam keadaan sehat. Rapid tes dimulai  pada pukul 9 pagi dan selesai pada pukul 3 sore, hari pertama KPU memanggil anggota PPK dan PPS dari 17 kecamatan, dan hari kedua akan memanggil anggota PPK dan PPS dari ke 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.      

Anggota PPS asal kecamatan Mandalawangi, Agus Hidayat mengatakan, rapid tes ini wajib diikuti oleh seluruh anggota PPK dan PPS sehingga penyebaran wabah COVID19 selama pagelaran pilkada serentak 2020 dapat dicegah.


Bagikan Artikel ini ke