Berita DKI Jakarta

35



TVRI Jakarta - Komisi pemilihan umum kabupaten pandeglang, akan mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke tingkat kecamatan pada Sabtu 21 November 2020 mendatang. Logistik pertama yang akan didistribusikan adalah alat pelindung diri, yang mana dinilai lebih penting saat Pilkada dimasa pandemi saat ini.

Pendistribusian logistik pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 akan dimulai sabtu 21 november 2020 besok. Dari keseluruhan logistik yang ada, alat pelindung diri menjadi logistik yang pertama didistribusikan ke tingkat kecamatan.

Ketua KPU Pndeglang , Ahmad Sujai mengatakan, pendistribusian akan dimulai sabtu besok dan ditargetkan selesai pada 25 November 2020,logistik APD seperti handsanitizer, sabun cuci tangan, face shield dan lain lainnya dinilai penting untuk diutamakan, mengingat pilkada saat ini dalam kondisi wabah Covid-19. Sementara untuk bilik dan kotak suara, akan didistribusikan  paling lambat akhir November 2020.

“Logistik APD, seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, face shield, dan lain-lainnya dinilai penting untuk diutamakan, mengingat Pilkada saat ini dalam kondisi wabah Covid-19. Sementara untuk bilik dan kotak suara akan didistribusikan paling lambat akhir November 2020,” kata Ahmad Sujai, saat ditemui di Gudang Logistik KPU pandeglang.

Sementara itu, ketua Bawaslu Pandeglang, Ade Mulyadi mengatakan, pihaknya akan mengawasi setiap pendistribusian logistik, dan memastikan tiba di tingkat kecamatan dengan kondisi yang baik, selain itu bawaslu juga meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam Pilkada 2020 kabupaten pandeglang, untuk menjaga logistik agar tidak rusak, mengingat cuaca saat ini sedang musim hujan.


Bagikan Artikel ini ke