Berita DKI Jakarta

216



TVRI Jakarta - Komisi Pemilihan Umum kota Tangerang Selatan menyerahkan alat peraga kampanye atau a-p-k untuk dijadikan bahan kampanye ke setiap tim atau liaison officer pasangan calon pemilihan kepala daerah Tangerang Selatan.

APK yang diserahkan, dalam bentuk spanduk, umbul umbul, baliho, poster, brosur, selebaran dan pamflet.

Komisi Pemilihan Umum kota Tangerang selatan secara bertahap menyerahkan APK ke tim dan liaison officer untuk dijadikan bahan kampanye dalam tahapan pemilihan kepala daerah kota Tangerang Selatan periode mendatang.

Masing-masing Tim Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, menerima sebanyak 108 spanduk, 140 umbul umbul, lima baliho, 101 rim poster, 17 rim brosur, 50 rim selebaran dan 40 rim pamflet.

Untuk pemasangan APK, komisi pemilihan umum kota Tangerang Selatan sudah menunjuk sejumlah titik lokasi yang tersebar di wilayah Tangerang Selatan untuk dijadikan bahan kampanye dan sosialisasi.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum kota Tangerang Selatan, Ade Wahyu Hidayat menjelaskan, sejak masuk tahapan kampanye, pihaknya secara bertahap telah menyerahkan APK ke seluruh tim pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang selatan.

"Yang difasilitasi KPU cetak dan pasang hanya bilboard dan baliho. Lainnya, dipasang mandiri sesuai aturan dan rekomendasi ketentuan seperti tidak di pohon dan sebagainya," ucap Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Ade Wahyu Hidayat.

Sementara untuk APK mandiri, komisi pemilihan umum kota Tangerang selatan mengijinkan kepada seluruh tim pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, untuk membuat APK mandiri dengan batasan dua kali lipat dari jumlah APK yang ditetapkan oleh komisi pemilihan umum kota Tangerang Selatan.


Bagikan Artikel ini ke