Berita DKI Jakarta

601



JAKARTAPT. Transportasi Jakarta menyiapkan sebanyak 20 bus tambahan untuk mengantar pengguna jasa transportasi kereta Commuter Line selama adanya rekayasa pola operasi saat perawatan wesel.

Kepada divisi sekretaris korporasi dan humas PT Transjakartaa, Nadia Diposanjaya menjelaskan penambahan armada disiapkan pada jam seinuk dengan masa tunggu menjangkau frekuensi frekuensi per 5 menit interveal kedatangan. Penambahkan armada pada jam sibuk berlaku mulai pukul 06.00-09.00 WIB dan pukul 17.00-20.00 WIB selama 10 hari kedepan. Nadia menjelaskan transjakarta memeiliki delapan rute khusus yang melintas di stasaiun manggarai. Selain itu, penambahan rute lain seperti hanya ke wilayah Bekasi Timur. Unutuk bus yang digunakan yakni tipe bus single highdeck berkapasitas 29 tempat duduk dan 36 berdiri serta 1 kursi roda.

Nada mengimbau, bagi para pengguna jasa kereta transportasi kereta commuterline Indonesia atau KCI tak perlu khawatir karena Transjakarta sudah menyiapkan rencana operasi antar-jemput pelanggan KCI untuk tetap sampai tujuannya dari stasiun pemberhentian yang telah ditentukan KCI selama masa perawatan wesel berlangsung.

Sebelumnya, perjalanan kereta commuterline rute stasiun Jakarta Kota akan direkayasa selama 11 hari terhitung mulai 13 Februari malam hingga 23 Februari 2020. (BS)


Bagikan Artikel ini ke