Berita DKI Jakarta

229



TVRI JAKARTA - Kasus positif COVID19 kian meningkat, pihak kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, mendirikan monumen atau tugu peti mati, di jalan Pademangan Raya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Namun kehadiran tugu peti mati ini menuai kontroversi, dimana banyak warga sekitar yang menilai tidak bermanfaat. 

Seperti inilah bentuk monumen atau tugu peti mati, yang di bangun oleh pihak kecamatan pademangan, jakarta utara. tugu peti mati yang berlokasi di Jalan Raya Pademangan ini, sontak menjadi perhatian para warga dan pengguna jalan.

Menurut keterangan warga sekitar, pembangunan tugu peti yang dilakukan sejak beberapa hari lalu ini, menuai kontoversi, dimana sebagian warga menilai hal ini tidak bermanfaat. Sementara itu, Camat Pademangan, Mumu Mujtahid, menyatakan, tujuan pembangunan tugu peti mati ini, untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat akan bahayanya virus COVID19, yang saat ini jumlah penyebarannya terus meningkat.

Diketahui, Kecamatan Pademangan salah satu wilayah di DKI Jakarta yang berstatus zona merah. dari akumulasi data yang tercatat di kecamatan Pademangan, terdapat 554 kasus warga yang positif terinfeksi virus COVID19.


Bagikan Artikel ini ke