Kegiatan Nasional

676



Ribuan Karyawan TVRI dan Masyarakat tumpah ruah dihalaman TVRI Senayan Jakarta mengikuti rangkaian perayaan acara peluncuran logo baru TVRI, Antusiasme Karyawan dan masyarakat menyambut logo baru TVRI ditandai dengan mengikuti kegiatan Fun Walk, Fun Bike dan Zumba, Tepat pada pukul 07.00 WIB.

Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya bersama jajaran Direksi dan Dewan Pengawas serta sejumlah pejabat Teras Pemerintah dan Polri Melepas peserta Fun Bike dan Fun Walk dengan mengibarkan bendera start.

Ratusan Bikers dan peserta Fun Walk akan menempuh sejumlah rute jalan yang telah ditentukan panitia dan finish kembali dihalaman TVRI.

Sementara itu dalam waktu yang bersamaan ratusan peserta tari Zumba bergoyang seru dihalaman TVRI.

Tidak ketinggalan anak – anak karyawan dan memeriahkan acara televisi ramah anak Buah Hatiku Sayang dengan lomba menggambar.

Acara berlangsung meriah ini juga bertabur hadiah doorprice puluhan juta rupiah.

Rangkainan kegiatan Fun Bike, Fun Walk dan Zumba ditutup dengan pelepasan seribu balon ke udara berlogo TVRI oleh Menteri Kominfo Rudi Atara. Pelepasan balon ke udara berlogo TVRI menurut Menteri Kominfo Rudi Antara sebagai simbol baru TVRI dengan harapan baru dan menjadi televisi berkelas dunia. Rangkainan kegiatan perayaan logo baru juga dilaksanakan dalam waktu bersamaan di 29 Stasiun TVRI daerah dalam waktu yang bersamaan. TVRI Media Pemersatu Bangsa


Bagikan Artikel ini ke