Informasi Nasional

1044



Sejumlah instansi Pemerintah diantaranya Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia, Kementerian Pertahanan, Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kepolisian daerah Bengkulu, dan Komando Militer 041/Garuda Emas Bengkulu, menerima Hibah berupa Tanah, Bangunan, dan Kendaraan Dinas dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, penyerahan aset ini bukan bantuan namun bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan aset yang ada, agar tetap sesuai fungsinya demi kemajuan daerah dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pemprov Bengkulu bukan memberi atau membantu apapun, aset ini tetap milik Pemerintahan Bengkulu namun dimanfaatkan instansi vertikal, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hibah yang diberikan kepada LPP TVRI diterima langsung oleh Direktur Utama LPP TVRI, Helmi Yahya. Dalam sambutannya, Helmi Yahya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Bengkulu dan akan memanfaatkan Hibah tersebut untuk menunjang pembangunan guna memberikan informasi kepada masyarakat.


Bagikan Artikel ini ke