Kegiatan Nasional

715



Jakarta (20/03/2019) - LPP TVRI yang diwakilkan oleh Direktur Utama, Helmy Yahya dan Direktur Pengembangan dan Usaha, Rini Padmirehatta melakukan pertemuan dengan pihak Samsung dalam rangka melakukan kerjasama dibidang Off Air dan On air.

Dalam bidang Off Air pihak Samsung menawarkan kerjasama sponsorship di kegiatan rebranding TVRI khususnya pada acara Fun Bike, Fun Walk, dan Zumba yang akan diadakan pada akhir Maret mendatang.

Untuk kerjasama On Air, pihak Samsung akan mensupport beberapa program Unggulan TVRI yang sesuai dengan target market Samsung dan TVRI sendiri. Salah satu program unggulan yang akan disponsori oleh Samsung adalah program Kuis Siapa Berani, dan program unggulan  lainnya. Tidak hanya itu, Samsung dan LPP TVRI akan bekerjasama mengadakan Trivia Kuis yang direncanakan tayang 5 - 10 kali dalam sehari, selama 10 detik per episode nya.

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara LPP TVRI dan Samsung , akan meningkatkan awarness masyarakat pada TVRI, terlebih dalam rangka rebranding dalam waktu dekat.

Dari pihak Samsung dihadiri oleh Ian Seo (Enterprise Businnes Director),  Yudhistira Pangaji (Senior Profesional), Ita Davita Widayanti (Product Marketing), Albert Susilo (Senior Manager), sedangkan dari Suara Visual Indonesia (SVI) dihadiri oleh Tjoa Hock Wie (Director), Setiawan Winarto (CEO). (Yuna)


Bagikan Artikel ini ke