Informasi Nasional

1796



Klub Bulutangkis TVRI pusat dan TVRI Jateng berhasil menjadi peserta terbaik dan berhak lolos ke babak grand final kejuaraan bulutangkis antar media KBAM (2019). di GOR bultangkis Djarum, Jati, Kudus pada 16 - 17 Oktober 2019. Kejuaraan Bulutangkis antar media ini diselenggarakan atas partisipasi bakti olahraga Djarum foundation untuk terus memupuk optimisme prestasi bulutangkis di tanah air.

Kejuaraan bulutangkis antar media di ke-3 zona pada tahun ini menandai event ini punya gengsi tersendiri. "namun begitu, ada yang lebih penting sebagai nilai dari kejuaraan ini yaitu agar saling mempererat silaturahmi antar sesama teman seprofesi", ujar penyelenggara Budi Darmawan dari Djarum Foundation.

selain bertanding untuk meraih gelar juara, pada tahun ini, ke-4 peserta media juga memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang pembinaan senilai total 55 juta rupiah. Dalam kejuaraan ini TVRI pusat yang dipimpin oleh Kapten Tim Pipit Irianto dan TVRI Jateng berhasil meraih juara 2 dari 32 klub bulutangkis antar media. Dan TVRI pusat menjadi tim Favorit dalam kejuaraan ini.


Bagikan Artikel ini ke