Informasi Nasional

2435



Jakarta (18/07/2019) – Dalam Rapat Dengar Pendapat antara Direksi LPP TVRI dengan Komisi I DPR RI, TVRI mendapat apresiasi atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP). 

Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Komisi I DPR RI serta mengutarakan strategi mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sebelumnya selama 3 (tiga) tahun berturut-turut pada Tahun 2014 s.d. 2016 Laporan Keuangan LPP TVRI memperoleh predikat Disclaimer (Tidak Memberikan Pendapat), kemudian meningkat menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada Tahun 2017, akhirnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada Laporan Keuangan LPP TVRI Tahun 2018. 

Sebuah hasil perjuangan yang dilakukan oleh Dewan Pengawas, Direksi dan seluruh karyawan baik di Pusat maupun di daerah dalam memperbaiki tata kelola keuangan, penataan aset dan pertanggungjawaban serta pelaporan keuangan.


Bagikan Artikel ini ke