Kegiatan Nasional

1600



Jakarta (16/9/2019) Rapat dengar pendapat Komisi I DPR RI dengan jajaran Kementerian kominfo, LPP RRI, LPP TVRI, KPI, KIP dan Dewan Pers dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari yang didampingi oleh para wakil ketua dan anggota komisi I DPR RI, kegiatan RDP ini berlangsung dalam 2 sesi pagi dan siang hari hingga sore hari berlangsung penuh dengan keakraban.


Dalam sambutanya Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya menyebutkan pencapaian yang telah dilakukan oleh TVRI mulai dari Perkembangan Audience Share TVRI yang meningkat dalam 3 Tahun dan kebijakan Program TVRI 2020 yang memposisikan diri sebagai Lembaga penyiaran yang Informatik, edukatif,dan TVRI juga akan menerima bantuan Sistem kebencanaan dari JICA untuk pemerintah Indonesia melalui Kominfo.


Helmy Yahya juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI karena berkat bimbingan dan bantuan serta arahan para anggota dewan sehingga TVRI mendapatkan kepercayaan dan dukungan anggaran Tahun 2020 sebesar 1,1 Triliun Rupiah.


Para pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI juga mengucapkan terimakasih pada jajaran kominfo yang telah menjadi mitra selama hampir 5 tahun dan telah membuat banyak perubahan dan kemajuan terutama untuk kepentingan masyarakat di seluruh Indonesia. RDP tersebut adalah rapat terakhir yang dilakukan oleh jajaran Komisi I periode masa bakti 2014-2019.


Bagikan Artikel ini ke