Kegiatan Nasional

364



Jakarta (10/7/2020)- Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang dipimpin oleh Agung Agung Suprio melakukan Silaturahmi dengan jajaran Direksi LPP TVRI, dan diterima langsung oleh Direktur Utama LPP TVRI Iman Brotoseno.

Dalam pertemuan ini Direktur Utama LPP TVRI memaparkan infrastruktur LPP TVRI yang mempunyai 361 pemancar dan 29 Stasiun Penyiaran yang melakukan siaran dengan konten lokal.

Ketua KPI Pusat Agung Suprio, mengharapkan TVRI bisa memberikan informasi yang merata kepada masyarakat yang dapat menjangkau seluruh nusantara. TVRI mempunyai peran penting dalam hal mensosialisasikan pembangunan dan memberikan tontonan yang mendidik dan ramah anak.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, menyampaikan TVRI sebagai TV Publik yang menjadi Pilar utamanya adalah Pendidikan diharapkan TVRI bisa menjadi TV yang ramah anak, dan menjadi media terdepan dalam menanyangkan Informasi Kesehatan di tengah kondisi Indonesia saat ini, serta menyampaikan berita secara indenden dan netral.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan KPI ini adalah bentuk silaturahmi yang dilakukan ke setiap Lembaga Penyiaran harapannya komunikasi KPI dengan setiap Lembaga Penyiaran dapat berjalan baik.


Bagikan Artikel ini ke