Kegiatan Nasional

1280



Denpasar (21/05/2019) - Karyawan dan karyawati LPP TVRI Bali melaksanakan komitmen pembangunan zona integritas dalam rangka menuju wilayah bersih dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Komitmen ini ditunjukkan  melalui penandatanganan zona integritas oleh Kepala TVRI Stasiun Bali, I Ketut Leneng serta seluruh karyawan yang disaksikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Bali, Wakajati Bali, dan Polda Bali.

"Pencanangan zona integritas ini merupakan wujud penegasan bahwa seluruh jajaran LPP TVRI Bali berkomitmen untuk  mencegah korupsi mewujudkan reformasi birokrasi", ujar Kepala TVRI Stasiun Bali I Ketut Leneng di acara pencanangan pembangunan zona integritas.

Zona integritas adalah sebutan bagi instansi pemerintah, pelayanan publik yang pimpinan dan jajarannya memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab mengatakan, pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan LPP TVRI Bali sangat penting untuk meningkatkan pelayanan terhadap publik. Umar Ibnu Alkhatab juga berharap agar seluruh karyawan di LPP TVRI Bali dapat melaksanakan komitmen ini, agar tidak terjerat dengan kasus-kasus hukum di kemudian hari. (Aan Darmawan)


Bagikan Artikel ini ke