Kegiatan Nasional

1179



Lampung (21/05/2019) - Pimpinan dan karyawan LPP TVRI Stasiun Lampung hari ini menandatangani Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini memperkuat komitmen manajemen dan karyawan LPP TVRI untuk tidak melakukan korupsi dan dengan segenap hati melayani publik.

Tingginya tuntutan masyarakat akan terwujudnya birokrasi yang transparan, akuntabel, serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme membuat instansi pemerintah harus melakukan reformasi birokrasi.

Pasalnya reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

Penandatanganan pakta integritas ini disaksikan Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, perwakilan dari Polda Lampung, dan Kepala Ombudsman RI.

Kepala LPP TVRI Lampung, Tachrizal dalam sambutannya berharap dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini dapat memperkuat komitmen manajemen dan karyawan untuk tidak melakukan korupsi dan dengan segenap hati melayani publik.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Sartono dan Kepala Ombudsman RI perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengapresiasi penandatanganan pakta integritas ini. Keduanya mengharapkan agar kegiatan ini tidak hanya sebatas seremoni namun justru menjadi langkah awal untuk perbaikan tata kelola birokrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. (Rizwan)


Bagikan Artikel ini ke