Kegiatan Nasional

150



Jakarta, (27/7/2020)- Setelah TVRI Sukses menjadi tempat penyelenggaraan Konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo pada bulan mei lalu. Yayasan Generasi Lintas Budaya Foundation yang bertempat di Taman Buaya TVRI memberikan donasi 500 sembako untuk para seniman yang terdampak Covid-19. Pemberian donasi tersebut dilakukan secara simbolik oleh Ketua MPR RI mengingat protokol Kesehatan covid-19. 

Donasi yang diberikan merupakan hasil dari penggalangan dana yang terkumpul melalui konser “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” sebagai wujud penguatan solidaritas terhadap seluruh lapisan masyarakat pada bulan mei lalu 

Dalam sambutannya Direktur Utama LPP TVRI, Iman Brotoseno menyampaikan kedepannya TVRI akan selalu memberikan ruang untuk kebudayaan terutama para seniman mengingat TVRI sebagai TV Publik yang berfungsi memberikan layanan untuk kepentingan masyarakat. 

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyampaikan harapannya agar pemerintah dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sangat berdampak pada seniman dan mendorong supaya pemerintah daerah disetiap tingkatan untuk mencermati betul wilayah yang terdampak covid-19.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Dewan Pegawas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof. Yudian Wahyudi, Sekjen Kementerian Komunikasi dan Informatika Niken Widiastuti, Atris Mutiara Sarumpaet Sani, serta para seniman.


Bagikan Artikel ini ke