Kegiatan Nasional

2139



Reformasi Birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi) ketatalaksanaan (business progress) dan sumber daya manusia aparatur demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Pada tahun 2018 LPP TVRI sudah melakukan reformasi birokrasi namun baru dilakukan oleh Kantor Pusat saja. Untuk tahun 2019 ini Reformasi Birokrasi LPP TVRI melibatkan 10 stasiun penyiaran daerah sebagai pengungkit nilai tambah dalam penilaian evaluasi reformasi birokrasi oleh Kemenpan RB.

Konsinyering Penyusunan Renstra, Lakip, Road Map, Peta Bisnis, Managemen Resiko Untuk Tim Reformasi Birokrasi TVRI Stasiun Penyiaran Daerah dilaksakanan pada tanggal 10-14 Juli 2019. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Keuangan LPP TVRI, Isnan Rahmanto, mewakili Direktur Utama LPP TVRI.

Peserta yang dilibatkan adalah Dewan Direksi LPP TVRI, Tim Reformasi Birokrasi Pusat dan Tim Reformasi Birokrasi 10 Daerah TVRI Stasiun Penyiaran, daerah tipe A

Narasumber yang dihadirkan adalah Direktur Keuangan (Penyusunan Lakip), BKPN ( Managemen Resiko), Bappenas RI (Rentsra TVRI), dan Konsultan Reformasi Birokrasi LPP TVRI (Road Map dan Peta Bisnis).


Bagikan Artikel ini ke