Kunjungan Daerah Nasional

1987



Padang (25/06/2019) - Dalam kunjungan kerja Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya ke Sumatera Barat kali ini, Helmy Yahya berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Helmy Yahya didampingi oleh Kepala TVRI Stasiun Sumatera Barat Zumenik dan jajaran struktural beraudiensi ke Kantor Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, pertemuan ini membahas kerjasama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan LPP TVRI untuk memproduksi program siaran lokal maupun nasional.

Salah satunya pembahasan mengenai progress pembangunan pariwisata Sumatera Barat khususnya tempat wisata Mandeh yang semakin pesat beberapa waktu belakangan ini. Selain diperlukan pembenahan fasilitas umum untuk kenyamanan wisatawan juga dibutuhkan promosi yang gencar melalui siaran TVRI.

Promosi tersebut diangkat dalam program acara TVRI seperti pesona Indonesia dan Salam Manis yang mengusung tema keindahan alam Indonesia. Selain itu TVRI siap mendukung promosi Sumatera Barat dengan program unggulan lainnya.


Bagikan Artikel ini ke