Informasi Nasional

1512



Jakarta (14/08/2019) – Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya dan Plt. Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Hariyono  menandatangani nota kesepahaman antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Dengan LPP TVRI tentang Pelaksanaan Pembinaan Ideologi bertempat di Kantor BPIP Jakarta.

Nota kesepahaman ini dibuat dengan maksud sebagai landasan bagi kedua instansi tersebut dalam mendukung pelaksaan pembinaan ideologi Pancasila serta bertujuan untuk memanfaatkan dan mensinergikan kemampuan dan mendukung pelaksanaan pembinaan ideologi Pancasila.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi mengadakan dialog interaktif, penyiaran program dan kegiatan BPIP, sosialisasi Pancasila ke warga Negara melalui media, dan tukar-menukar informasi serta dukungan teknis antar para pihak.

Dasar dibuatnya Nota kesepahaman antara BPIP dengan LPP TVRI sebagai upaya pembinaan Ideologi Pancasila sebagai ideologi Negara Republik Indonesia, diperlukan koordinasi dan kerjasama berbagai pihak termasuk Kementerian/Lembaga Negara.


Bagikan Artikel ini ke