Informasi Nasional

561



Rabu (10/04/2019) – Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya dan Direktur Akademi Komunikasi Media Radio Dan TV (AKMRTV), Hardjito. Selain itu, LPP TVRI melakukan MoU dengan Universitas Gunadarma dan ditandatangani oleh Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., MM.

Penandatanganan nota kesepahaman ini  tentang pengembangan sumber Daya Manusia, penerapan teknologi informasi dan edukasi serta pelayanan publik.

Acara MoU tersebut berlangsung pada hari selasa (09/04/2019), bertempat di Universitas Gunadarma Cikunir Bekasi Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Pengawas LPP TVRI Supra Wimbarti dan Direktur Pengembangan dan Usaha LPP TVRI Rini Padmirehatta.  Acara MoU dilanjutkan dengan seminar yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Universitas Gunadarma.

Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman antara Universitas gunadarma dan AKMRTV dengan LPP TVRI dapat bersinergi membuat semangat dan relevansi spirit melalui informasi yang mengedukasi, serta turut berkontribusi mencerdaskan masyarakat.

 


Bagikan Artikel ini ke