Berita DKI Jakarta

492



JAKARTA – Meski persiapan kontingen DKI dianggap minim, prestasi Pra PON DKI Jakarta lalu dianggap cukup memuaskan. Tak hanya itu melalui slogan “Ayo, Bung Rebut Kembali!” Koni DKI Jakarta optimis akan mengembaliakn posisi juara umum pada PON ke-20 yang akan digelar di Papua pada tahun ini.

Menyambut penyelenggaraan PON XX di Papua pada 2020 mendatang dan melalui slogan “Ayo, Bung Rebut Kembali!” Koni DKI Jakarta semakin optimis untuk dapat meraih juara umum. Ketua umum koni dki Jakarta, Djamhuron P Wibowo mengaku meski persiapan sejak 2017 tapi melihat pada hasil pada pra pon lalu hasilnya cukup menggembirakan.

Selain itu, Djamhuron juga mengakui, dana hibah yang dikucurkan Pemprov DKI Jakarta untuk menghadapi PON Papua juga minim. Namun menurutnya, dana minim bukanlah kendala, tetapi hal ini akan menjadi cambuk untuk tetap berprestasi. Dalam beberapa bulan kedepan akan dilakukan program latihan.  Untuk menjadi juara umum KONI lakukan azas prioritas kepada atlet yang berprestasi. Meski menghadapi banyak kendala, Djamhuron tetap optimis kontingen DKI akan mengembalikna posisi sebagai juara umum yang sempat digeser tuan rumah Jawa Barat serta Jawa Timur pada PON XIX/2016 di Jawa Barat.


Bagikan Artikel ini ke