Kegiatan Nasional

762



Jakarta [Selasa, 28/05/19] Dengan mengusung tema “Indahnya Silahturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan” dalam acara Buka Bersama bersama keluarga besar LPP TVRI dan Dewan Pengawas LPP TVRI. Dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Direksi LPP TVRI dan Dewan Pengawas LPP TVRI serta Dharma Wanita LPP TVRI.

Dalam sambutannya Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya menyatakan bahwa acara ini ditujukan untuk mengikat silahturahmi antar sesama karyawan dan juga antar dewan direksi dengan karyawan agar kedepannya terjalin hubungan yang  baik, sehingga menghasilkan kerja tim yang baik juga.

Di bulan yang pernuh berkah ini bulan Ramadhan tepatnya, bulan dimana penuh ampunan dan penuh rahmat di pilih agar berkah yang mengalir di bulan ini juga ikut mengalir kepada setiap kerja keras yang dibangun oleh setiap bagian di LPP TVRI demi kemajuan dan perkembangan LPP TVRI kedepannya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar buka bersama dengan acara makan biasa. Diawali dengan kegiatan lomba vocal grup antar unit kerja di LPP TVRI yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita LPP TVRI yang diikuti oleh setiap Direktorat LPP TVRI, lagu yang dimaikanpun lagu-lagu bernuansa religi yang sesuai dengan tema Ramadhan. Acara lomba vocal group ini disambut antusias oleh seluruh pegawai LPP TVRI dengan mempersiapkan lagu yang akan dinyanyikan sampai dengan properti yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan di atas panggung. Setiap karyawan dan karyawati menyaksikan acara tersebut dengan wajah yang sumringah. Lomba vocal group dimenangkan oleh tim vocal group Dharma Wanita LPP TVRI sebagai peraih juara pertama.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadzah Aisyah Dahlan yang mengangkat tema mengenai “silahturahmi” dibawa dengan tata bahasa yang kekinian, dengan bahasa tubuh yang ekspresif sehingga membuat materi yang dibawakan tidak membosankan dan menghibur bagi karyawan dan karyawati yang menyaksikannya. Sebagai seorang dokter terkemuka di bidangnya ustadzah Aisyah Dahlan menggabungkan ilmu kedokteran yang telah ia pelajari dengan ilmu-ilmu agama sehingga dapat dengan mudah disampaikan dan dipahami oleh para penonton.

Sebelum mengakhiri acara dengan menyantap hidangan berbuka yang telah disediakan oleh panitia, di tengah bulan suci Ramadhan ini, bulan saling berbagi rezeki dan kebahagiaan LPP TVRI juga memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu yang diundang di acara tersebut, santunan yang diberikan berupa cenderamata dan uang tunai serta sembako dan juga bingkisan berupa tas sekolah dan alat tulis sekolah yang sangat berguna bagi pendidikan dan masa depan anak-anak.

Penghujung acara silahturahmi  ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Direktur Keuangan LPP TVRI Isnan Rahmanto.

 


Bagikan Artikel ini ke