Berita DKI Jakarta

517



JAKARTA – Berawal dari hobi, salah seorang remaja berprestasi di usianya yang masih muda dengan selalu menjuarai berbagai perlombaan ice skating baik dalam maupun luar negeri.

Diusianya yang baru berusia 12 tahun Egina atau yang akrab disapa Gie sudah mengukir prestasiyang luar biasa di bidang olahraga ice skating. Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Andi Wijaya dan Lia Natalia ini bahkan mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional. Meskipun usianya masih muda namun tidak menyurutkan niatnya unutk mengikuti kejuaraan tingkat dunia dan sering mendapatkan juara pertama. Namun prestasi ini tidak didapat dengan cara yang mudah, kerjakeras berupa latihan rutin dilakukan Gie setiap harinya dari Senin hingga Sabtu.

Prestasi Gie di usia muda tentunya tidak telepas dari dukungan keluarga terutama kedua orang tua. “Berawal dari dia coba-coba mian sendiri di es, kemudian dia terlihat interest, ya kita support aja sih.” Ujar Andi (11/02/20)

Kerja keras yang membuahkan hasil, tentunya sosok anak berprestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam menggeluti suatu bidang olahraga. Bahkan, dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia. (BS)


Bagikan Artikel ini ke