Kegiatan Nasional

922



Jakarta [Kamis, 14/03/19]. Menjelang kegiatan Re-Branding TVRI yang sebentar lagi akan digelar untuk memeriahkannya telah disusun kegiatan Off air yang akan diadakan, mulai dari kegiatan pagi yang diawali dengan kegiatan olahraga pagi yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat serta rentetan kegiatan lainnya. Telah dirancang sedemikian rupa agar rangkaian kegiatan dapat berkolerasi satu sama lain, dan menjadi alur yang sama dan seirama satu sama lain. Yang tentunya akan menambah kemeriahaan pesta akbar tersebut.

Mengenai kegiatan off-air yang akan dilaksanakan untuk mendukung kegiatan Re-branding TVRI antara lain FunBike, Fun Walk dan Zumba, yang dapat mengundang dan menyebarkan semangat perubahan kepada orang orang yang terlibat maupun terhadap orang-orang yang menyaksikannya. Kegiatan itu dipilih bukan hanya untuk memeriahkan acara akbar yang di tunggu-tunggu, melainkan juga untuk mempromosikan secara luas logo baru yang akan diluncurkan, serta tentu menjadi salah satu media promosi untuk  mengenalkan lagi TVRI kepada masyarakat agar tidak lagi dikenal dengan istilah “jadul” oleh masyarakat melainkan menjadi pembuktian kepada masyarakat bahwa saat ini TVRI sudah ikut berkembang mengikuti zaman dan diharapkan dapat diterima secara baik perubahan yang dilakukan oleh TVRI ini.

Acara off air yang disiapkan oleh TVRI turut serta mengajak masyarakat dan seluruh karyawan untuk ikut bergabung dalam euphoria acara rebranding agar lebih mendekatkan diri kembali dengan masyarakat dan dapat dengan langsung berinteraksi dan memberikan kesan mendalam kepada masyarakat agar tidak mudah dilupakan dan tetap terpendam dihati permirsanya. Acara yang telah dipilih merupakan acara yang dapat dinikmati berbagai kalangan masayarakat, yang dapat dinikmati baik bersama keluarga, kerabat ataupun teman dekat. Untuk bersama sama berpartisipasi dan membuat kenangan dan mengukir sejarah bersama dengan TVRI. Tentunya acara ini akan sangat dinantikan oleh setiap penonton setianya.

Selain dengan persiapan acara-acara off air, juga telah direncanakan untuk mengganti setiap logo TVRI di kawasan kantor pusat dan stasiun daerah agar proses Re-Branding ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat luas, melainkan juga dirasakan oleh internal TVRI dengan dipasangnya logo baru disetiap titik yang telah ditentukan seperti logo dalam gedung, dan titik-titik lainnya.

Harapan Direktur Utama LPP TVRI bapak Helmy Yahya agar acara rebranding yang sedang dipersiapkan ini tidak hanya mengajak masyarakat luas untuk ikut serta melainkan diharapkan seluruh karyawan yang menjadi salah satu faktor terbesar untuk menyukseskan acara tersebut. Dengan demikian bukan hanya dukungan dan partisipasi dari luar saja melainkan juga partisipasi dan dukungan juga dapat dirasakan baik internal maupun eksternal.


Bagikan Artikel ini ke