Berita DKI Jakarta

250



TVRI Jakatra - Sebuah kendaraan minibus mengalami kecelakaan tunggal di jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara. Kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan busway hingga mengalami kerusakan parah di bagian depan kendaraan.

Kendaraan minibus dengan nomor polisi B 1452 KJA, mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kiri, usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara.

Seorang saksi mata, Ian (36) mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat mobil bernomor polisi B 1452 KJA ini melaju dari arah Mangga Dua ke arah Ancol di Jalan Gunung Sahari Raya.

Ketika mencoba menghindari separator jalur TransJakarta, pengemudi mobil justru menyenggol sepeda motor hingga akhirnya menabrak pembatas jalan tersebut.

"Dia mau menghindar, terus hajar pembatas jalan. Itu ada satu orang di dalam mobil," kata Ian di lokasi.

"Terus dia kecepatan 40 km/jam pas nabrak itu, dan sempat nyenggol motor juga," imbuh Ian.

Ian yang melihat mobil tersebut mengeluarkan asap langsung berlari menolong pengemudinya.

Selain itu, Ian juga melepas aki mobil tersebut untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Beruntung pengendara tidak terluka dan hanya mengalami shock. Namun usai ditolong oleh sejumlah warga sang pengendara justru langsung meninggalkan lokasi serta kendaraanya yang menutupi sebagian ruas jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, sempat membuat kemacetan di jalan Gunung Sahari menuju Ancol. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung berusaha mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Sementara kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan, dibawa ke Unit Laka Lantas Jakarta Utara.


Bagikan Artikel ini ke