Kunjungan Daerah Nasional

2172



Pontianak (25/06/2019 ) - Direktur Pengembangan & Usaha LPP TVRI, Rini Padmirehata dengan Direktur CV. Cita Sahafath, William Lahmudin  melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama sewa halaman TVRI Kalimantan Barat, yang akan dipergunakan sebagai lahan tempat usaha yang mendukung produktivitas program acara. Bertempat di Pontianak, Kalimantan Barat selasa 24 Juni 2019.

Kunjungan kerja Direktur Pengembangan & Usaha LPP TVRI ke TVRI Kalimantan Barat sekaligus dalam rangka kegiatan " Rapat Koordinasi Direktorat Pengembangan dan Usaha dengan Stasiun Penyiaran Wilayah Kalimantan dan Sulbar tahun 2019 " yang berlangsung selama 3 hari, dilaksanakan tanggal 24 - 26 Juni 2019.  

Penandatangan MOU dihadiri dan disaksikan oleh Kepala stasiun TVRI Kalimantan Barat, Rizal Damis dan Kepala Bidang Penjualan, Pemasaran Teknik dan Non Teknik, Tri Suharnoko. Diharapkan dengan adanya kerjasama optimalisasi asset ini menjadikan LPP TVRI semakin produktiv dalam mengembangkan program-program nya khususnya pada siaran lokal TVRI Kalimantan Barat, dan secara perlahan akan meningkatkan awarness masyarakat terhadap LPP TVRI yang pada saat ini mulai baik. Kerjasama optimalisasi asset seperti ini diikuti oleh pihak pihak terkait lainnya dengan TVRI Pusat maupun TVRI daerah mulai dari Aceh sampai Papua.

(yuna)


Bagikan Artikel ini ke