Berita DKI Jakarta

356



PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, tidak melayani pembelian tiket perjalanan satu arah atau single trip ticket selama masa pembatasan sosial berskala besar transisi.

Mulai 8 Juni hingga 2 Juli mendatang, PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta meniadakan layanan pembelian single trip ticket. Selain tidak ada penjualan untuk single trip ticket tersebut, untuk sementara waktu PT MRT juga meniadakan pengembalian dana. Untuk itu para calon penumpang kereta diharapkan dapat menyesuaikan transaksi pembelian tiket dengan kebijakan sementara yang dikeluarkan oleh PT MRT. Sedangkan untuk memudahkan para calon penumpang, PT MRT menyediakan layanan pembelin tiket secara online yaitu dengan mengunduh aplikasi mrt-j di smartphone.

Dalam aplikasi tersebut akan diarahkan bagaimana langkah langkah pemesanan tiket dapat dilakukan dengan mudah serta berbagai pilihan sistem pembayaran. Setelah menyelesaikan pembayaran maka calon penumpang akan mendapatkan tiket  qr code yang nantinya akan digunakan sebagai tiket perjalanan.


Bagikan Artikel ini ke