Berita DKI Jakarta

614



TVRI JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 1 Jakarta mengurangi sejumlah perjalanan Kereta Api (KA) keberangkatan dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Jakarta Kota. Pengurangan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan para calon penumpang yang memiliki tiket perjalanan KA pada kurun waktu pembatalan KA (23 Maret – 1 April 2020). Bagi calon penumpang yang sudah melakukan pemesanan tiket KA sesuai jadwal pembatalan KA yang sudah ditentukan, maka akan dialihkan ke jadwal KA lain jika tetap memutuskan akan berangkat

Bila calon penumpang tidak berkenan dialihkan ke KA lain dan memilih untuk membatalkan perjalanan KA, maka KAI akan berlakukan bea pengembalian penuh sebesar 100% secara tunai. Pembatalan tiket dapat dilakukan di stasiun keberangkatan atau stasiun lain.

Sementara itu,  pembatalan tiket secara online ataupun melalui sejumlah stasiun yang telah ditentukan diantaranya yakni Stasiun Gambir, Pasar Senen, Jakarta Kota, Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, Serang, dan Bogor Paledang.


Bagikan Artikel ini ke