Kegiatan Nasional

731



Jakarta (11/12/2020) LPP TVRI kembali meraih penghargaan dari KPI, setelah sebelumnya pada Agustus lalu TVRI juga meraih penghargaan sebagai Televisi Ramah Anak.

Dalam acara Anugerah KPI 2020 yang berlangsung di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta pada Kamis 10 Desember 2020, TVRI mendapat penghargaan khusus sebagai lembaga penyiaran yang peduli terhadap pendidikan di masa pandemi Covid-19. Penghargaan ini diberikan atas dasar TVRI telah bekerja keras dan berkomitmen untuk menyuguhkan program-program siaran yang baik, berkualitas dan mendidik sesuai dengan visi dan misinya.

Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Kepala Bidang Program LPP TVRI, Henly Marjoni.
Harapannya dengan penghargaan yang didapat ini, akan terus memicu semangat dan kreativitas kami untuk menyuguhkan tayangan yang berkualitas meski masih berada di tengah pandemi Covid-19.

Selain mendapat penghargaan tersebut beberapa program unggulan TVRI juga masuk dalam nominasi Anugerah KPI 2020 diantaranya Buah Hatiku Sayang (kategori Program Anak), Kawan Bicara Alvin (kategori Program Talkshow Nonberita), Pesona Indonesia (kategori Wisata Budaya) dan Ayo Hidup Sehat (kategori Iklan Layanan Masyarakat).

Terima kasih kepada seluruh kerabat kerja produksi dan penyiaran, pemirsa setia TVRI serta Komisi Penyiaran Indonesia, mohon doa, kerja sama dan bimbingannya semoga kami tetap dapat menjaga komitmen ini dan di tahun depan menjadi lebih baik lagi.


Bagikan Artikel ini ke