Program Acara Nasional

918



Jakarta (16/04/2019) – Pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Rabu 17 April 2019 sudah dinanti oleh seluruh masyarakat Indonesia. TVRI sebagai media pemersatu bangsa menayangkan berita seputar pemilihan umum dalam dan luar negeri. Pemilu Raya di luar negeri telah berlangsung pada 14 April lalu, laporan langsung jurnalis TVRI dalam kegiatan Pemilu Raya di HongKong, Qatar, Jeddah, Korea Selatan dan Kuala Lumpur. Selain itu, Konser Ayo Nyoblos live dari Bandung turut memeriahkan pesta demokrasi Indonesia.

Pemilu Raya sebuah program khusus yang dipersembahkan TVRI dalam rangka ikut mengawal Pesta Demokrasi Republik Indonesia pada 17 April 2019. Tayang sehari non stop menghadirkan laporan 300 jurnalis TVRI dari 34 Provinsi di Indonesia akan menghiasi layar kaca mulai pukul 04.30 WIB dan jadilah yang pertama tahu hasil hitung cepat Pemilu Raya 2019. Dipandu oleh Imam Priyono dan Riga Danniswara. 

TVRI juga mengajak penonton setia untuk posting foto Di Facebook, Instasories dan Instafeed  dengan menunjukkan jari yang sudah tercelup tinta dan mention akun Facebook TVRI Nasional dan IG @TVRINasional dengan menyertakan tagar : 

#AkuNyoblos

#PemiluRayaTVRI

Postingan yang menarik, akan di repost oleh akun sosial media TVRI serta tampil dalam program Pemilu Raya. Jangan lupa untuk memberikan suara dalam Pemilu 2019 untuk Indonesia yang lebih baik, Nyoblos yuk!


Bagikan Artikel ini ke