Berita DKI Jakarta

408



Provinsi DKI Jakarta akan berulang tahun ke-493 pada Senin 22 Juni 2020. Sejumlah kegiatan telah dipersiapkan di berbagai wilayah, salah satunya ialah peringatan HUT Provinsi dengan upacara.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah kehiatan untuk memperingati hari ulang tahun ke-493 pada senin 22 juni mendatang. Salah satu kegiatan sakral yang dilakukan setiap tahunnya untuk memperingati hut dki ialah upacara. Namun di tengah pandemi covid-19 saat ini, pemerintah kota administrasi Jakarta Utara akan membatasi peserta upacara peringatan hut ke-493 DKI Jakarta. Pelaksanaan upacara di tingkat kota dibatasi hanya 50 orang, sedangkan di kecamatan dibatasi 30 orang.

Kepala bagian umum dan protokol kota administrasi Jakarta Utara, Win Bawar Gayo menjelaskan, upacara kali ini merupakan yang pertama dilakukan di tengah pandemi COVID19 dan harus menyesuaikan protokol kesehatan. Oleh karena itu, selain pembatasan peserta, pelaksanan upacara di Plaza Barat Kantor Wali Kota ini juga akan menerapkan physical distancing, menggunakan masker serta mewajibkan cuci tangan menggunakan sabun.


Bagikan Artikel ini ke