Berita DKI Jakarta

555



TVRI JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjamin stok pangan untuk warga Jakarta terpenuhi di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19) di Ibu Kota. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta Darjamuni mengatakan, berdasarkan hasil rapat koordinasi bersama Polda Metro Jaya serta beberapa badan usaha milik daerah (BUMD), stok pangan untuk Jakarta dipastikan cukup. Laporan tersebut disampaikan oleh Bulog Wilayah Jakarta Banten, PT. Food Station Tjipinang Jaya, Disperindag KUKM, dan Dinas KPKP.

Polda Metro Jaya juga  mendukung upaya pengawasan dan pengamanan pangan bagi warga Jakarta. Satgas pangan juga ispa mengamankan stok pangan di DKI Jakarta.

Pangan Jakarta masih tersedia di Gudang Bulog, PT. Food Station, dan PD Dharma Jaya. Stok pangan yang tersedia meliputi beras, daging sapi, daging kerbau, daging ayam, gula pasir, minyak goreng, bawang putih, ikan dan lainnya. Selain itu, Dinas KPKP mengimpor stok pangan untuk berjaga-jaga seperti bawang putih dan bawang bombai.


Bagikan Artikel ini ke