Kegiatan Nasional

556



Jakarta (28/02/2019), MoU ditandatangani oleh Direktur Program dan Berita LPP TVRI Apni Jaya Putra dan Presiden Direktur PT. Bada Rock Nusantara Sjamsul Herijanto dan disaksikan oleh Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya, berlangsung di lantai 3 GPO Kantor Pusat LPP TVRI, Senayan.

Dalam sambutannya Direktur Program dan Berita LPP TVRI mengatakan TVRI membutuhkan program animasi yang mendidik karena sesuai dengan visi misi  kerjasama antara TVRI dengan PT Bada Rock Nusantara, salah satunya dapat memberikan pendidikan karakter pada anak.

MoU antara LPP TVRI dan PT Bada Rock Nusantara ini menghasilkan kerjasama akan hadirnya program animasi Badanamu di TVRI. Badanamu adalah karakter yang diciptakan untuk menemani anak-anak usia pra sekolah agar dapat mengeksplorasi dunia dengan cara bermain sambil belajar.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Bada Rock menyampaikan kesamaan visi misi antara TVRI dengan Badanamu sehingga dapat berintegrasi selaras dengan yang diharapkan kedua belah pihak.

Nota kesepahaman ini dilakukan dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat terkontrol, perekat sosial dan melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran televisi, agar dapat menjangkau seluruh wilayah dan lapisan masyarakat indonesia. Adapun tujuan dari nota kesepahaman ini yaitu agar terselenggaranya kegiatan kerja sama kolaboratif di bidang penyiaran publik.


Bagikan Artikel ini ke