Informasi Nasional

516



Jakarta (11/02/2019) – Penandatanganan nota kesepahaman bersama antara LPP TVRI dengan Sekolah Tinggi Multimedia (STMT) berlangsung di lantai 3 GPO Kantor Pusat LPP TVRI, Senayan.

MoU ditandatangani oleh Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya dan Ketua Sekolah Tinggi Multimedia Ir. Noor Iza, M.Sc dan disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha LPP TVRI Rini Padmirehatta, Sekretaris Ditjen Sekretariat Litbang SDM Kominfo Haryati beserta Kapusdiklat LPP TVRI, Dyah Sukorini.

Sekolah Tinggi Multimedia (STMT) Yogyakarta yang sebelumnya bernama MMTC Yogyakarta memiliki history yang cukup erat dengan LPP TVRI. Dibangun pada tahun 1985, MMTC dibangun sebagai sarana dan prasarana fasilitas training center untuk LPP TVRI dan LPP RRI.

Dalam sambutannya Direktur Utama LPP TVRI mengatakan “semoga dengan adanya MoU antara LPP TVRI dan STMT dapat mewujudkan kerjasama yang baik antara kedua pihak serta dapat menguntungkan bagi semuanya”.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Sekolah Tinggi Multimedia Yogyakarta mengatakan “ini merupakan acara yang berharga bagi STMT, untuk kedepannya kami berharap MoU ini memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi sumber daya manusia kedua belah pihak”.

Acara nota kesepahaman ini ditutup dengan penyerahan cinderamata  dari masing-masing instansi.


Bagikan Artikel ini ke