Kegiatan Nasional

542



Banjarmasin (13/02/2019) - Pakta integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran yang menjadi tugas masing  masing pegawai. Tidak hanya diucapkan, tetapi menjadi pengingat dalam keseharian saat menjalankan tugas.

Sejak tahun 2018 lalu, TVRI melaksanakan penandatanganan pakta integritas diikuti dari tingkat pimpinan hingga staf. Pakta integritas, diucapkan dalam bentuk ikrar dan secara tertulis ditandatangani diatas meterai.

Bukti kesungguhan para pegawai TVRI untuk menjaga integritasnya dalam bekerja. Tahun 2019, merupakan tahun  kedua bagi TVRI melaksanakan penandatanganan pakta integritas, tidak hanya dilakukan di TVRI pusat, tetapi juga di seluruh Stasiun di daerah.

Panandatangan pakta integritas di TVRI Kalsel Rabu, 13 Februari 2019 di saksikan Kepala TVRI Stasiun Kalsel Sukirman, diikuti seluruh pegawai baik yang berstatus PNS maupun PB PNS.

Pada kesempatan ini Kepala TVRI Kalsel Sukirman juga memberikan arahan sekaligus mengingatkan kepada seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan kejujuran dalam melaksanakan tugas.Meningkatkan kompetensi diri juga menjadi bagian penting untuk dapat bekerja lebih baik.RSD


Bagikan Artikel ini ke