Pencairan KJP Plus Tahap II Bulan Desember

TVRI Jakarta

12 - Dec - 2020 11:45

Berita - DKI Jakarta

Berita

TVRI Jakarta - Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta menginformasikan, pencairan dana Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus, tahap 2 tahun 2020, dilaksanakan mulai tanggal 10 Desember.

Pusat Pelayanan Pendanaan Personal, dan Operasional Pendidikan, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta menginformasikan, jadwal pencairan dana Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus, tahap 2 dimulai sejak 10 Desember 2020. Jenjang pendidikan sd dan sederajat, total dana KJP Plus yang dapat digunakan sebesar 250 ribu rupiah.

Untuk jenjang SMP dan sederajat, total dana yang dapat digunakan adalah sebesar 300 ribu rupiah. Bagi jenjang pendidikan SMA, SMALB, dan MA, total dana KJP Plus yang dapat digunakan adalah sebesar 420 ribu rupiah.

Sedangkan untuk jenjang smk mendapatkan total dana 450 ribu rupiah. penerima KJP Plus dihimbau agar memantau dana masuk dan bertransaksi melalui aplikasi JakOne Mobile. Selain itu saat memanfaatkan dan membelanjakan dana KJP Plus, diharapkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Terbaru dari Instagram