Kegiatan Nasional

1563



Fokus Group Discussion yang di prakarsai Dewan Pengawas LPP TVRI berlangsung di Bandung selama 2 (dua) hari dari tanggal 1-2 Agustus 2019. Acara tersebut di buka oleh Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Arief Hidayat Tamrin dan dihadiri oleh seluruh anggota Dewan Pengawas LPP TVRI.

Pada hari pertama (01/08/2019) kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dengan Narasumber diantaranya Prof.Dr. Deddy Mulyana Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung, Margarito (Peneliti Puslitbang Kemenkominfo), Mistam, S.Sos., M.Si (Ketua Dewas LPP RRI) dan Dra. Dwi Hernuningsih, M.Si (Anggota Dewan Pengawas LPP RRI). Dengan tema "Penguatan Kelembagaan LPP TVRI", diskusi ini juga membahas bentuk kelembagaan, struktur organisasi, langkah strategis dan konkrit bagi LPP TVRI untuk penguatan kelembagaan dimasa depan. 

Sedangkan pada diskusi hari kedua (02/08/2019) dihadiri oleh Roy Suryo Komisi 1 DPR RI, Dwi Handoko Direktur Operasi Sumber Daya SDPPI Kementerian Kominfo, IR Geryantika Kimia, M.Eng Direktur Penyiaran Kementerian Kominfo, Drs. Muztahidin, MM. ASDEP Koordinasi Informasi Publik dan Media Massa Kementerian Polhukam. Narasumber lainnya adalah dari PT. Telkom, PT. Lintas Antar Indonesia, diskusi hari kedua ini mengangkat tema "Teknologi Penyiaran Televisi di Era Revolusi industri 4.0". (Ali Qausen)


Bagikan Artikel ini ke