Informasi Nasional

491



Jakarta (14/05/2019) - Di era multimedia digital saat ini, maka sudah selayaknya Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) mengoptimalkan utilisasi infrastruktur jaringan untuk mempermudah penonton setia TVRI diseluruh Indonesia menerima siaran TVRI dilayar kaca.

Selama ini LPP TVRI telah bermitra dengan salah satu Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu PT. Telkom Indonesia sebagai penyedia layanan Information & Communication Tecnology (ICT) untuk kemajuan bisnis dan operasional di TVRI.

Dalam hal meningkatkan kerjasama, Telkom Indonesia mengundang jajaran Direksi LPP TVRI hadir dalam acara Value Creation Sharing bertempat di Graha Merah Putih Telkom Hub.

Acara Value Creating Sharing TelkomGrup dan LPP TVRI membahas mengenai layanan TVRI saat ini dan rencana pengembangan ke depan LPP TVRI di era industri 4.0, sharing mengenai dukungan TelkomGrup untuk LPP TVRI di era industri 4.0, serta pendalaman materi, diskusi solusi broadcast, content, dan operasional untuk LPP TVRI.

Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari Deputy EVP Enterprise and Business Service Telkom, Suhartono dan dilanjutkan oleh sambutan sekaligus paparan dari Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya serta pemaparan dari masing-masing kelompok yang telah dibentuk dalam acara tersebut.

Acara Value Creating Sharing berlangsung santai namun serius dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.


Bagikan Artikel ini ke