Berita DKI Jakarta

475



JAKARTA TIMUR, TVRI JAKARTA - Penumpang bus transjakarta menyambut baik adanya hand sanitizer atau pembersih tangan di halte bus transjakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Hand sanitizer dianggap dapat mencegah kuman atau bakteri , serta untuk mencegah penularan virus corona. Pembersih tangan telah ditempatkan di delapan puluh titik halte .

Satu persatu penumpang yang hendak menumpangi bus transjakarta, di halte bus transjakarta Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur , nampak mencuci tangannya terlebih dahulu menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan dibagian loket .

Nampak para penumpang ini antusias untuk menggunakan hand sanitizer agar lebih steril. adanya hand sanitizer dianggap dapat membantu penumpang untuk terhindar dari kuman atau bakteri, dan mencegah penularan covid-19 atau virus corona .

“ngebanatu sih, soalnya kan pencegahnnya lewat cuci tangan berhubung busway kan banyak orang yang lalu lalang seneng dan berharap di setiap halte ada sih.” Ani, penumpang bus transjakarta.

Pihak PT Transjakarta telah menempatkan hand sanitizer di delapan puluh titik halte bus transjakarta . penumpang berharap agar pembersih tangan dapat dipasang dibanyak tempat.


Bagikan Artikel ini ke