Kunjungan Daerah Nasional

2155



Semarang (18/10/2019) – TVRI Stasiun Jawa Tengah menggelar acara launching siaran format digital HD di transmisi Gombel dan siaran TVRI Jawa Tengah terintegrasi dengan media sosial serta siaran format digital di transmisi Gunung Gantungan (kab. Tegal) dan transmisi Gunung Tugel (Kab. Purwerejo). Rangkaian kegiatan siaran langsung acara launching tersebut dibuka oleh tari selamat datang lalu dilanjutkan dengan sekilas prestasi TVRI Stasiun Jawa Tengah dan paparan Kepala TVRI Stasiun Jawa Tengah, Tellman Roringpandey.

Acara yang berlangsung di Studio TVRI Stasiun Jawa Tengah dihadiri oleh Direktur Utama LPP TVRI, Helmy Yahya dan beberapa tamu undangan lainnya seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPRD Prov. Jawa Tengah Bambang Kusriyanto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Tengah diwakili oleh Ratno Pranoto, dan Kepala Dinas Pendidikan Prov. Jawa Tengah diwakili oleh Bagus Suryanto.

Selain itu, acara launching tersebut juga dihadiri oleh komunitas milenial seperti Ketua Kelompok Tani Citra Muda Shofyan Adi Cahyono, Ketua Asosiasi Petani Muda Indonesia Kab. Semarang Taif Mafkhuri, Komunitas kajian Kebijakan Media Kota Semarang Angga Prastyo, Komunitas Paskibraka Kota Semarang Firman, dan Ketua Komunitas Mata Ponsel Kota Semarang Kenzo Aris.

Penekanan tombol tanda Launching diresmikannya siaran Digital HD oleh Gubernur jawa Tengah dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Launching oleh Direktur Utama LPP TVRI dan Gubernur Jawa Tengah. Acara dilanjutkan dengan siaran percobaan live interaktif dengan media sosial dari Purworejo, Tegal, dan Los Angeles.

Acara peresmian tersebut dimeriahkan oleh hiburan Tejo, live percussion, dan ditutup dengan campursari Dewan Daru.


Bagikan Artikel ini ke