Kunjungan Daerah Nasional

540



Palembang (2/02/2019) Dalam rangka hari jadi ke-45 TVRI Stasiun Sumatera Selatan mengadakan Pergelaran Budaya Lenggang Palembang, Campur Sari dan Wayang Kulit bersama Dalang Ki Heru Timbul Aji.

Sebagai pembuka, acara ramah tamah bersama Dewan Pengawas LPP TVRI Maryuni Kabul Budiono dan Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya, disambut oleh Kepala LPP TVRI Stasiun Sumatera Selatan  Rajab Siregar selaku tuan rumah dalam acara ini.

Selain itu, Kepala LPP TVRI Stasiun Jambi Arif Suriansyah, Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu Trubus Surahto, Kepala LPP TVRI Stasiun Riau Syarifudin serta perwakilan dari LPP TVRI Jawa Tengah, LPP TVRI Sumatera Utara, LPP TVRI Lampung juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pada malam hari dalam Puncak acara menyabut HUT Ke-45 Tahun LPP TVRI Stasiun Sumatera Selatan diisi oleh pergelaran budaya diantaranya lenggang Palembang, campur sari dan wayang kulit turut memeriahkan acara tersebut.

Tamu-tamu penting juga hadir dalam acara ini, diantaranya Kadis Kominfo Sumatera Selatan John Kennedy (mewakili Gubernur Sumatera Selatan), Kepala KPKNL Palembang Bapak Yoyon, Wakil Bupati Kab. Banyuasin Slamet Somosentono, Kadis Kominfo Sumatera Selatan, Pimpinan BRI Sriwijaya, tokoh budaya dan masih banyak lagi.

Acara puncak yang berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat dibuka oleh Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya. “TVRI akan terus menampilkan seni budaya daerah yang disukai oleh masyarakat di daerah masing-masing, agar TVRI makin dicintai masyarakat diseluruh Indonesia” ujar Helmy Yahya dalam sambutannya.


Bagikan Artikel ini ke