Berita DKI Jakarta

284



TVRI JAKARTA - Dengan menggunakan protokol kesehatan dan terbilang aman ditengah masa pendemi COVID19, warga di Desa Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi Pandeglang Provinsi Banten, puluhan anak-anak dan orang dewasa merayakan HUT RI ke-75 dengan menggelar sejumlah perlombaan.

Untuk merayakan HUT RI ke -75 , warga di Kampung Cilambungan Desa Mandalawangi Pandeglang Banten, menggelar sejumlah perlombaan.

Perlombaan pun berlangsung meriah dan penuh suka cita, tak jarang banyak anak-anak yang tertawa riang saat mengikuti sejumlah perlombaan. 

Perlombaan yang sering digelar oleh warga disetiap perayaan HUT RI diantaranya perlombaan makan krupuk , ambil bendera, balap karung dan perlombaan lainnya yang sebatas hanya untuk memeriahkan HUT RI ke – 75 tahun ini. Bahkan sejumlah anak-anak merasa senang dan terhibur dengan perlombaan ini.

Meski  ditengah masa pendemi COVID19 sejumlah warga dan panitia tidak merasa takut , karna hingga saat ini dikampung Cilambungan yang saat ini menggelar lomba tidak ada yang terkonfirmasi warga yang terkena COVID19, sehingga panitia meyakini perlombaan ini aman untuk dilakukan. Meski demikian sejumlah panitia tetap menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Meski hadiah yang diberikan oleh panitia tidak seberapa , namun peserta yang mengikuti lomba ini cukup banyak, hal ini tentunya hanya sekedar hiburan untuk memerihkan momen 17 Agutusan ditahun 2020 yang ke 75 tahun.


Bagikan Artikel ini ke