Kegiatan Nasional

1122



Jakarta (28/10/2019) – Televisi Republik Indonesia (TVRI) menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun. Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya bertindak sebagai Pemimpin upacara.

Upacara digelar di halaman GPPS LPP TVRI Senayan, Jakarta Pusat. Diikuti oleh seluruh Direksi LPP TVRI, Kepala Puslitbang, Kepala Pusdiklat, Kepala Stasiun TVRI DKI Jakarta, beserta jajaran pejabat struktural dan seluruh pegawai LPP TVRI Kantor Pusat dan Stasiun DKI Jakarta.

Dalam upacara ini Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga dengan tema Bersatu Kita Maju. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Puncak acara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun ini, TVRI akan menggelar konser Kita Pancasila yang disiarkan langsung dilayar kaca TVRI mulai  pukul 20.00 WIB. Dengan  menghadirkan Danang, Edo Kondologit, Sruti Respati, Jflow, dan masih banyak lagi. Saksikan kemeriahannya  hanya di TVRI Media Pemersatu Bangsa.


Bagikan Artikel ini ke