Informasi TVRI Nasional

830



Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI, Bapak Arief Hidayat Thamrin dan Anggota Dewan Pengawas LPP TVRI Ibu Supra Wimbarti beserta Direktur Utama LPP TVRI Bapak Helmy Yahya, serta Direktur Keuangan LPP TVRI Bapak Isnan Rahmanto dan Direktur Program dan Berita LPP TVRI Bapak Apni Jaya Putra, mendatangi Kementerian Sekretariat Negara.

Kedatangan Dewan Pengawas dan Dewan Direksi LPP TVRI tersebut diterima langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, Bapak Pratikno. Pertemuan ini  dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2018 kemarin. Kedatangan Dewan Pengawas dan Dewan Direksi LPP TVRI tersebut bertujuan untuk melaporkan perkembangan roadmap LPP TVRI 2018 - 2022.

 

Roadmap merupakan rencana kerja rinci yang menggambarkan apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan LPP TVRI kedepannya dan nantinya menjadi bukti laporan kerja LPP TVRI yang akan disampaikan ke Presiden RI. Pertemuan yang memakan waktu kurang lebih selama satu jam ini membahas keadaan LPP TVRI saat ini, tujuan yang ingin dicapai oleh LPP TVRI, uraian tahap pelaksanaan untuk mencapai tujuan dan indikator pencapaian sasaran.

 


Bagikan Artikel ini ke