Kegiatan Nasional

560



Jakarta (06/02/2019), Pertemuan antara Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membahas mengenai usulan kolaborasi antara kedua instansi tersebut.

Kerjasama antara LPP TVRI dengan KPK diantaranya berupa iklan layanan masyarakat mengenai karya anti korupsi, infografis dan data reguler kepatuhan LHKPN di 34 Provinsi untuk ditayangkan secara nasional maupun lokal, insersi konten anti korupsi pada program-program siar TVRI, KPK sebagai narasumber dalam program acara TVRI.



Pertemuan ini bertempat di lantai 3 GPO LPP TVRI dan dihadiri oleh Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Giri Suprapdiono, Kepala Satuan Tugas Tim Kampanye Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Dony Mariantono, Ketua Tim Kampanye Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Epi Handayani.



Disambut langsung oleh Direktur Utama LPP TVRI Helmy Yahya, Direktur Program dan Berita LPP TVRI Apni Jaya Putra, Direktur Pengembangan Usaha LPP TVRI Rini Padmirehatta, Direktur Keuangan LPP TVRI Isnan Rahmanto, Direktur Teknik LPP TVRI Supriyono dan Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu.



Dalam sambutannya, Direktur Utama LPP TVRI mengatakan “menjadi suatu kebanggan bagi LPP TVRI dapat bekerjasama dengan KPK, bisa saling membantu untuk memberantas dan mencegah korupsi”. Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK dalam sambutannya mengatakan “potensi TVRI sebagai televisi publik mempermudah untuk menjangkau semua masyarakat dan memiliki jangkauan siar yang luas. Harapannya, kedepan akan ada perbincangan lebih lanjut mengenai kerjasama ini”.


Bagikan Artikel ini ke