Berita DKI Jakarta

104



TVRI Jakarta - Pasca kecelakaan beruntun di jalan Tol Tangerang-Merak kilometer 66, kota Serang, Banten, yang mengakibatkan enam orang luka-luka, dan tiga mobil mengalami rusak parah, polisi gelar rekonstruksi. Akibat dari kecelakaan tersebut, tiga mobil mengalami kerusakan parah, dan enam orang mengalami luka-luka.

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten PJR unit Serang Timur menggelar rekonstruksi kecelakaan beruntun yang melibatkan empat unit kendaraan di ruas tol Tangerang Merak.

Kecelakaan beruntun tersebut, berawal saat mobil PJR Korlantas Mabes Polri dan mobil derek milik PTMMS sedang melakukan proses evakuasi terhadap mobil satu unit mobil yang sebelumnya terlibat kecelakaan, di ruas tol Tangerang-Merak kilometer 66.

Namun saat proses evakuasi, tiba-tiba sebuah truk tronton bernopol B 9507 PYW yang melaju dari arah Tangerang menuju Merak, menabrak kendaraan yang sedang berada di bahu jalan.

Sopir truk yang sempat kabur saat ini sudah berhasil diamankan direktorat lalu lintas polda Banten, berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga kecelakaan terjadi akibat sang sopir truk membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk. 

"Itu mobil PJR Korlantas, lagi menangani kecelakaan di situ, lagi ditangani terus diseruduk sama truk," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo 

Akibat kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu kemarin,tiga unit mobil termasuk mobil patroli jalan raya mengalami kerusakan. Sedangkan enam orang mengalami luka-luka.


Bagikan Artikel ini ke